Animated Spinning Kunai - Naruto

Rabu, 22 Agustus 2012

Top 25 PS 2 Games


Berikut ini adalah top 25 games for Ps 2 :


25.) Tricky BES




Dikembangkan oleh: Electronic Arts Canada

Diterbitkan oleh: Electronic Arts

Dirilis: November 6, 2001

Permainan BES pertama adalah wahyu, sementara yang ketiga adalah pengalaman pikiran-bertiup yang memungkinkan Anda mengambil naik setengah jam penuh turun serangkaian puncak yang terus meningkat, tapi itu Tricky yang berfungsi sebagai contoh utama dari kebaikan snowboarding PS2 . Itu masih perlombaan, seperti pertandingan pertama, tetapi menaikkan fokus pada trik (maka nama), memberikan benar-benar pembunuh (dan interaktif, berkat karya Johnny Morgan dan EA Canada tim audio) soundtrack yang menempatkan Run DMC di garis depan dan menawarkan beberapa track yang paling menakjubkan dan imajinatif yang pernah dilihat dalam judul olahraga disebut ekstrim.

Pria itu baik, dan meskipun seri yang fantastis semua jalan melalui, itu Tricky yang memegang tempat khusus di hati kita.





24.) ESPN NFL 2K5



Dikembangkan oleh: Konsep Visual

Diterbitkan oleh: SEGA

Dirilis: 20 Juli 2004

Beberapa orang menyebutnya permainan olahraga terbesar yang pernah dibuat. Kami pasti akan mengakui bahwa 2K5, yang terakhir dari game lisensi resmi Konsep Visual 'NFL sebelum EA mengambil bola kulit babi eksklusif mereka dan pulang ke rumah, sangat mengagumkan. Tidak diragukan lagi nostalgia menyukai selalu memainkan bagian ketika datang ke permainan ini, tapi kami tidak mengabaikan dampak 2K5 oleh imajinasi.


Padat playbooks dan animasi, integrasi yang lebih kuat dengan ESPN dan, lebih profesional siaran-seperti presentasi semua banyak memenangkan orang atas. Hal ini juga menjabat sebagai salvo pertama yang SEGA telah menembak EA ketika keduanya masih bersaing head-to-head, memulai debutnya di bawah $ 20 baru. Itu adalah langkah yang mungkin telah bekerja keluar, jika hanya lisensi NFL tidak pergi eksklusif.





23) Maximo: Ghosts to Glory



Dikembangkan oleh: Capcom Studios Digital

Diterbitkan oleh: Capcom

Dirilis: 12 Februari 2002


Sangat jarang bahwa permainan yang paling klasik bisa diperbarui sedemikian rupa sehingga gameplay asli masih datang melalui. Ini bahkan kurang mungkin bahwa memindahkan permainan dari 2D ke 3D akan mempertahankan pesona dan tantangan yang asli, tapi Maximo melakukan keduanya.Dikembangkan di Jepang tidak seperti 8 tahun - dan 16-bit game, itu bukan dipimpin oleh sebuah studio pengembangan internal AS.


Itu, dengan kata lain, brilian, dan masih berdiri sebagai salah satu pembaruan 3D terbaik dari klasik tua-sekolah yang pernah dibuat. Itu menantang, menawarkan ton kedalaman dan membuktikan bahwa, ya, Anda sebenarnya bisa membuat permainan setiap bit sebagai hardcore seperti aslinya sementara memperbarui hal yang tetap segar. Bagi mereka yang mengeluh tentang bagaimana permainan mudah adalah hari ini, membuang satu ini pada mereka dan menonton keajaiban terjadi.





 22) Disgaea: Hour of Darkness




Dikembangkan oleh: Nippon Ichi Software

Diterbitkan oleh: Atlus

Rilis: 25 Agustus 2003


Strategi role-playing game telah sekitar selama beberapa dekade sekarang, tapi itu lidah-di-pipi pendekatan Nippon Ichi Software untuk tanah mengerikan dari setan dan malaikat yang benar-benar menyempurnakan pengaturan jaringan berbasis klasik seperti Pertempuran Ogre dan Final Fantasy Tactics. Plus, mari kita hadapi itu Disgaea superfans, pertandingan pertama masih memiliki karakter yang terbaik (dan aktor suara Prinny, d00d!), Tidak ada pelanggaran untuk Adell dan Mao, tapi Laharl, Flonne dan Etna yang mana itu di.


Itu bukan hanya lucu, dunia gelap yang NIS dibuat meskipun, itu adalah kemudahan di mana pemain bisa bergerak di sekitar unit mereka dan membuat tag-team serangan.Bahwa Anda bisa membatalkan bergerak atau menumpuk beberapa tindakan secara berurutan meminjamkan dirinya jauh lebih banyak untuk menyiapkan serangan tag team konyol. Kemudian-menggelikan game pertama angka telah sejak melampaui berkat kepada orang-orang bahwa kekuatan-menyamakan kedudukan melalui permainan dan dipengaruhi NIS untuk membuat penyesuaian sendiri untuk hal-hal, tetapi untuk jumlah semata-mata mendalam, pendekatan menggiling-kemampuan, cerita dan relatif pemula-ramah untuk melaksanakan tindakan dalam bergantian, tidak ada yang mengalahkan aslinya.





21.) Sly Cooper dan Raccoonus Thievius



Dikembangkan oleh: Sucker Punch

Diterbitkan oleh: Sony Computer Entertainment

Rilis: September 24, 2002


Untuk Punch pengembang Sucker, kedua kalinya adalah pesona.Pertandingan pertama, Rocket: Robot on Wheels adalah sebuah permata dihargai pada N64, namun tindak lanjut mereka menarik perhatian Sony Computer Entertainment America dan dengan dukungan pihak pertama sedikit, lebih banyak orang akhirnya harus melihat apa Bellevue, WA berbasis rumah pengembangan mampu.


Ternyata, itu adalah platformer tradisional agak ajaib yang dicampur sejumlah menakjubkan detail tentang animasi dan desain karakter dengan arah seni cantik dan gameplay yang hampir terus-menerus berubah up. Ada mini-game seperti pertempuran bos, time trial berjalan pada semua tingkatan dan, jika Anda mengalahkan mengatakan uji coba waktu, Anda dibawa pada tur audio sedikit oleh pengembang untuk masing-masing tingkat, merinci bagaimana aliran dan tata letak berubah selama pembangunan.Jarang permainan menawarkan kontrol murni seperti, visual cantik dan karakter menyenangkan langsung keluar dari pintu gerbang, namun Sly Cooper pasti melakukannya.





20) Dragon Quest VIII: Journey of Raja Terkutuklah




Dikembangkan oleh: Level-5

Diterbitkan oleh: Square-Enix

Dirilis: November 15, 2005


Meskipun Enix telah mengambil beberapa menusuk di memperbarui rumus klasik RPG yang harus benar dicerna dalam 3D, itu tidak sampai pengembang Level-5 melangkah untuk mengambil bacokan di bahwa semuanya hanya diklik. Ini sudah tua-sekolah Dragon Quest, tetapi dilakukan dengan merek dagang Level-5 s cel-shading. Setelah dijatuhkan ke dunia ini, tua-sekolah penggemar dari seri mendapat rasa (dan seluruhnya selamat datang) luar biasa dari déjà vu. Ini adalah Dragon Quest dalam bentuk halus, dibantu oleh sebuah pencarian yang panjang, semua ornamen klasik seri (turn-based pertempuran, seri favorit seperti slimes dan imp, mantra familiar) dan disajikan dengan indah.


Segala sesuatu tentang Dragon Quest VIII bermain seperti penghargaan kepada game asli, tenaga kerja cinta yang jelas terlihat dari para pemain saat bersemangat permainan dan disambut oleh intro simfoni bombastis (dan jika mereka gamer Amerika, mereka mendapat benar-benar direkam ulang skor dengan simfoni hidup juga). Setiap dan semua penggemar game Dragon Quest asli akan dilayani dengan baik oleh mengambil epik ini sedikit gemuk.





19). Katamari Damacy




Dikembangkan oleh: Namco

Diterbitkan oleh: Namco

Dirilis: September 22, 2004


Tidak ada daftar best-of di PS2 yang lengkap tanpa masuknya gagasan Keita Takahashi, yang mudah-pick-up tak tertahankan menarik dan benar-benar Katamari seri. Meskipun ia dengan cepat memburuk pada gagasan pemerahan pawang kecilnya dan meninggalkan proyek berikutnya setelah mengatasi sekuel, Takahashi tetap menciptakan sesuatu yang memiliki daya tarik universal, yang tersisa unik Jepang (kredit ke Namco dan keputusan mereka untuk membawa permainan lebih seperti itu ) namun masih menghibur siapa saja yang mengambilnya dan harus mengatasi dengan tangki-seperti kontrol.


Itu juga sebuah game yang sangat mudah untuk menjelaskan. Seperti biasa "bagaimana Anda bermain?" Pertanyaan dijawab sesingkat, "hanya roll tersumbat." Lemparkan dalam salah satu yang paling unik, bervariasi dan bernuansa Jepang soundtrack pernah dirilis di luar negeri dan Raja All Cosmos, yang lurus ke atas rusak seluruh alam semesta saat penyok, dan Anda memiliki tokoh karakter dan permainan mekanik sederhana yang siapa pun bisa jatuh cinta. Jika karena alasan tertentu Anda tidak memiliki game ini belum atau tidak bermain itu, berhenti membaca, jalankan (tidak berjalan) ke toko game terdekat Anda dan mendapatkan diri Anda copy. Sisa dari daftar masih akan berada di sini saat kau kembali.





18) Ratchet & Clank: Up Arsenal Anda




Dikembangkan oleh: Insomniac Games

Diterbitkan oleh: Sony Computer Entertainment

Dirilis: November 2, 2004


Meskipun insomnia Games hit membayar kotoran langsung dengan Ratchet & pertama pertandingan dentang, itu tidak sampai semua konsep platformer, penembak senjata-based dan yang paling ringan dari unsur RPG yang memungkinkan semua senjata dan kesehatan tingkat-up datang ke kepala yang benar-benar menjadi seri yang harus dimiliki. Jangan salah, jika Anda memiliki hanya salah satu permainan Ratchet di PS2, pastikan itu Up Arsenal Anda. Sekuel, menemui jalan buntu, kehilangan banyak pesona dari tiga pertandingan pertama, dan upaya sebelumnya hanya tidak gel selengkap Up Arsenal Anda, atau apakah mereka olahraga mode online.


Panjang permainan, alur cerita, berbagai senjata, mode yang berbeda dan kemampuan untuk kembali memainkan cerita melalui kedua kalinya, semua bagasi. Seolah-olah itu belum cukup, Anda bisa membuka puncak kecil yang rapi di balik layar dari teknologi yang mendasari permainan di Museum Insomniac (fitur kembali dari pertandingan sebelumnya).





17.) Jak 3




Dikembangkan oleh: Software Naughty Dog

Diterbitkan oleh: Sony Computer Entertainment

Dirilis: November 9, 2004


Tidak akan ada diskusi Ratchet & Clank tanpa juga menyebutkan Jak dan seri Daxter. Para pengembang kembar permainan, Anjing Insomniac dan nakal, paralel karir masing-masing, sudah lama dinikmati, baik naik menjadi terkenal sebagai Sony-fokus pengembangan rumah sebelum Naughty Dog akhirnya diakuisisi oleh Sony. Pertandingan pertama Naughty Dog ini Jak adalah, benar untuk membentuk, platformer yang fantastis, dengan kontrol yang ketat, beberapa karakter besar dan dunia besar untuk mengeksplorasi.


Bit sekuel gaya agak terlalu keras dari game GTA dan mencoba untuk pergi dunia terbuka - mungkin terlalu ambisius untuk waktu pembangunan. Jak 3 , Namun, unsur-unsur campuran dari kedua game, Jak berbicara, tapi ia tidak cengeng , merenung sosok emo seperti di game kedua (well, tidak sebanyak), melainkan senjata yang dibawa kembali untuk mencampur lebih banyak dengan Platforming dari pertandingan pertama. Skala dunia dan alur cerita yang baik melebar dan semuanya membawa lebih atau kurang untuk menutup. Ini merupakan puncak dari nilai-nilai yang cukup Naughty Dog, produksi di PS2 dan seperti memilih Ratchet kami, bukan untuk dilewatkan.





16). Amplitude / Frekuensi



Dikembangkan oleh: Harmonix

Diterbitkan oleh: Sony Computer Entertainment

Dirilis: 25 Maret 2003


Ya, jadi kami menempatkan dua pertandingan di tempat yang sama di hitung mundur kami, apa itu? Mungkin membantu bahwa dua pertandingan, baik brainchildren dari orang-orang di Sistem Harmonix Music sebelum mereka memukulnya besar dengan Guitar Hero dan Rock Band kemudian, sama-sama baik - tapi untuk alasan yang berbeda. Mereka berdua mendorong ide permainan irama musik jauh melampaui ranah Konami seri berkat Bemani satu unsur yang sangat penting: trek berlisensi. Frekuensi terkunci di sisi elektronik hal, sementara Amplitudo adalah arus utama lebih sedikit dan dibawa dengan kemajuan yang antarmuka yang akhirnya akan menjadi upaya masa Harmonix.


Untuk benar-benar hardcore (banyak dari kita di kantor termasuk) Frekuensi memiliki soundtrack yang jauh lebih baik, dan satu yang bersandar sendiri untuk dibangun satu bagian pada suatu waktu. Amplitude , di sisi lain, berlari lebih baik (sehingga lebih mudah untuk memukul pola) dan bumped up kesulitan pola '. Keduanya berdiri tidak hanya sebagai pelajaran sejarah tentang apa Harmonix lakukan pertama, namun merupakan salah satu permata sejati katalog 2 PlayStation. Jika rumor keengganan Sony untuk melanjutkan waralaba yang bisa dipercaya, kita mungkin tidak pernah melihat sekuel yang tepat, sehingga merobek kedua sebelum terlambat dan mimpi apa yang bisa menjadi ...





15.) Guitar Hero II



Dikembangkan oleh: Harmonix

Diterbitkan oleh: RedOctane

Dirilis: November 7, 2006


Jika Frekuensi dan Amplitudo adalah ide Harmonix tentang game action irama dalam perkecambahan, Guitar Hero adalah puncak dari ide-ide menjadi sesuatu yang menyolok merebut tempat pengembang sebagai raja baru dari genre, dethroning yang perkasa Konami dalam proses. Guitar Hero pertama adalah adiktif, pasti, tapi garis bass kedua menambahkan, pertempuran multiplayer benar dan daftar lagu yang merasa beberapa mungkin tidak akan pernah dipukuli.


Dalam kata itu memerintah, dan menjadi tidak kekurangan suatu fenomena budaya. Di kamar asrama dan bar (untuk tidak mengatakan antar-kantor membuang-downs), menjadi standar de facto untuk zat-memicu perang, instrumen clicky plastik, dikatalisis oleh generasi YouTubers melemparkan prestasi mereka naik ke web untuk semua lihat.Game masa depan mungkin telah ditingkatkan pada kemampuan untuk bermain melawan orang lain dan sudah pasti memperluas daftar lagu, namun Guitar Hero II adalah sekuel yang sempurna pada waktu yang tepat, melainkan memanfaatkan keberhasilan menggila sambil menambahkan beberapa hal baru di sana-sini . Itu dan masih adalah contoh utama dari instrumen-driven videogame di puncak booming mereka. Tentu, game masa depan telah ditingkatkan formula, namun tidak satupun dari mereka akan memiliki jenis yang sama dari pesona dan kesegaran yang Guitar Hero II telah kembali pada hari.





14). Silent Hill 2




Dikembangkan oleh: Konami TYO

Diterbitkan oleh: Konami

Rilis: September 25, 2001


Pertandingan pertama takut hidup kudus kencing keluar dari siapa saja yang benar-benar bermain melalui itu, tapi banyak ketakutan-inducing debut saat ini lahir dari kekurangan teknologi.Sekuel, di sisi lain, sedang berjalan pada PlayStation 2, dan dengan beberapa tahun R & D di bawah nya belt Konami berhasil kerajinan salah satu neraka dari fest ketakutan-. Ini diawetkan sebagian dari permainan asli apa-mungkin-akan-out-ada takut, tapi dengan kemajuan besar dengan grafis dan suara, permainan mampu memberikan alur cerita, jauh lebih mendalam menakutkan dan menarik.


James man Memimpin memiliki lebih dipertaruhkan, keterlibatan lebih dengan kota dan jauh lebih setan, kuat dan, eh, berbentuk piramida kerangka di lemari. Soundtrack juga luar biasa, menampilkan beberapa lagu mengapa Akira Yamaoka yang dimainkan pada mereka yang mewah-celana konser video game baru di luar sana. Ada saat-saat ikon sesedikit kuat dan benar-benar menakutkan seperti suara Kepala Piramida menyeret pedang besar nya sekitar rumah sakit bobrok - dan itu hanya membuat lebih buruk ketika Anda benar-benar melihat dia dari jauh hanya sedikit kemudian. Ketika datang ke game horor, ada menyeramkan, ada boo-I-hanya-takut-Anda dan kemudian ada tenggelam, terus-menerus, takut tak berujung yang datang atas Anda ketika Anda mencoba untuk membuat Anda jalan keluar dari Silent Hill, dan game kedua benar-benar dipaku semacam teror.


13) Virtua Fighter 4: Evolution


 
Dikembangkan oleh: SEGA AM-2

Diterbitkan oleh: SEGA

Dirilis: 12 Agustus 2003


Virtua Fighter 4 terkejut neraka keluar dari semua orang. Bukan itu VF3 pada Dreamcast (atau, jika Anda seorang purist, arcade) adalah permainan buruk - jauh dari itu. Itu hanya bahwa SEGA diharapkan sedikit untuk melanjutkan salah satu pejuang yang paling inovatif dan teknis (baik dari segi visual dan gameplay).Kedua Virtua Fighter 4 dan VF4: Evolusi tidak benar-benar meledakkan grafik penjualan, tetapi mereka mewakili sesuatu yang amat hilang dari rakit pejuang di PlayStation 2 pada waktu itu: a, ketat seimbang, tempur teknis yang disukai gamer yang akan berlatih dan belajar gerakan karakter dan timing lebih dari sekedar hidung belang tombol sederhana.


Jika Virtua Fighter 4 adalah padat, Evolution meningkat sesuatu yang lebih. Ya, ada yang menyeimbangkan diperlukan karakter karena umpan balik dan bagaimana mereka lakukan di turnamen, tetapi ada juga dua pemain baru ditambahkan, yang mengharuskan bahwa segala sesuatu akan diratakan lagi. Itu membuat permainan yang sudah besar bahkan lebih menarik - setidaknya untuk mereka yang aneh tentang belajar waktu dan kerusakan - dan memperkenalkan mode single-player yang lebih dalam yang membuat penghiasan keluar karakter Anda dalam pakaian ridiculously bodoh dan melemparkan mereka hantu AI (yang Anda dilatih, tentu saja) online yang jauh lebih menghibur.






12.) Final Fantasy X



 
Dikembangkan oleh: Persegi

Diterbitkan oleh: Electronic Arts Persegi

Dirilis: 18 Desember 2001


Membasuh semua empedu dan rasa sakit adegan tertawa dalam Final Fantasy X . Silakan, lakukan saja. Biarkan semuanya pergi. Lebih baik sekarang, bukan? Oh, tentu, adegan itu ofensif batas untuk beberapa orang banyak dan alur cerita tidak sangat menakjubkan baik. Tapi Anda lupa, anak kecil konyol / gadis / apa pun Anda berada, bahwa sistem pertempuran di Final Fantasy X belum dikalahkan dalam hal memberikan turn-based Waktu Pertempuran hal inti Aktif kita cari, sementara memungkinkan Anda kebebasan untuk akhirnya menukar unit dan mengatasi musuh dengan kelemahan yang jelas.


Tidak ada lagi menyeret partai di luar pertempuran, Anda hanya swap dalam siapa pun perlu pergi bekerja dan membiarkan keajaiban terjadi. Itu mengejutkan efisien untuk Square-Enix dan kami sedikit heran mengapa lebih banyak game tidak bisa melakukan sesuatu yang mirip, namun kami akan mengarahkan apa yang bisa kita dapatkan.Dalam kasus ini, itu adalah cerita lucu dengan beberapa konsekuensi epik dipertaruhkan dan tokoh karakter yang, sementara cukup baik untuk mendapatkan sekuel yang tepat pertama dalam sejarah seri ', mengambil panggung kembali ke kenyataan bahwa Final Fantasy X membuat pertemuan acak menyenangkan lagi.





11.) Devil May Cry 3




Dikembangkan oleh: Capcom Produksi Studio 1

Diterbitkan oleh: Capcom

Dirilis: 1 Maret 2005


Lihat? Lihat bagaimana bug benar-benar dapat membuat beberapa hal menarik? Apakah ada pernah ada Onimusha dan semua yang funky musuh-juggling bug di dalamnya, Hideki Kamiya akan pernah berpikir untuk mengubah mengatakan bug ke juggling musuh, senjata-dan-pedang kelezatan Devil May Cry.Pertandingan pertama adalah mengagumkan, tidak diragukan lagi, memperkenalkan Dante dan sikap bosan ke arah angka yang tampaknya luar biasa dari musuh, tapi sekuel itu ... "Mengecewakan."


Namun, kebanyakan akan berbicara tentang kerinduan Devil May Cry 3 , yang mudah paling hardcore dan kemahiran berbasis dari game di PS2. Tahukah, itu adalah yang terakhir dari PS-eksklusif game, melebar ke khalayak multi-platform yang lebih umum ketika seri hit saat-gen sistem. Iblis May Cry ini, bagaimanapun, adalah jauh lebih teknis, membutuhkan sesuatu yang dirasakan, untuk gelar, seperti permainan Gaiden Ninja dalam bahwa Anda harus menyempurnakan bergerak Anda, combo upgrade dan bahkan menggiling sedikit, RPG-style, untuk meng-upgrade kemampuan . Ini masih berdiri sebagai yang paling rumit dan tanpa ampun dari permainan.


Untungnya bagi sebagian dari kita, kesulitan permainan itu tweak sedikit dan beberapa lagi konsesi yang diambil dengan sistem terus memungkinkan pemain kurang gila untuk terjun ke dunia Dante dengan Edisi Khusus, lengkap dengan banyak tweak dan penambahan. Keduanya adalah tambahan layak untuk setiap perpustakaan, meskipun kita akan pergi dengan yang baru mewah karena barang ekstra dan tantangan dilakukan kencang.





10.) Okami


 
Dikembangkan oleh: Clover Studio

Diterbitkan oleh: Capcom

Rilis: September 19, 2006


Hideki Kamiya akan muncul beberapa kali dalam jangka kami ke atas, dan itu untuk alasan yang baik: ia membuat permainan mengagumkan. Contoh kasus: Okami , permainan yang berutang banyak untuk seri Zelda dalam hal bagaimana berlangsung dan jenis cara itu mendorong pemain melalui dunia yang terus meningkat. Masalahnya adalah, Okami adalah pasti binatang sendiri. Ini berdiri sendiri sebagai salah satu game Capcom yang paling inovatif dan memikat yang pernah dibuat.


Ya, itu benar, kami sedang melempar "pernah" kartu. Okami itu baik, melainkan memadukan campuran sempurna menemukan-item-kemajuan-dengan sisi quests cukup dan pertemuan acak untuk membuat Anda berpikir itu hampir RPG. Hampir. Sebaliknya, itu adalah bahwa campuran fantastis tindakan dan genre RPG yang membuat untuk alasan kuat untuk pindah - seolah-olah ide untuk bisa pause game kapan saja dan menarik pada permukaan layar dengan kuas tidak cukup untuk membuat Anda semua panas dan terganggu. Oh, kita tahu itu, kita tahu. Itulah tepatnya mengapa itu menduduki tempat yang agak enak di Top 25.





9). Burnout 3: Takedown



 
Dikembangkan oleh: Kriteria Permainan

Diterbitkan oleh: Electronic Arts

Rilis: September 8, 2004


Ada orang-orang dari kami di antara kantor IGN yang akan melihat Burnout 3 menempati slot yang lebih tinggi. Bahwa tidak bisa melakukannya, karena kekuatan semata-mata judul lainnya, adalah bukti lineup yang luar biasa PS2. Burnout 3 batu dan beberapa lambang yang balap arcade, pencampuran mode Kecelakaan menular dengan balap yang begitu bola-out cepat bahwa jika Anda berkedip ... well, kau logam o tumpukan 'tergeletak di pinggir jalan.


Takedown ini merevolusi waralaba Burnout, mengubahnya dari judi defensif yang wagered kemampuan Anda untuk menangani lalu lintas yang lewat dan beberapa stunts cahaya pada kecepatan tidak mungkin melawan keinginan untuk hanya membanting ke dalam dude yang sudah bergesekan Anda untuk setengah putaran. Burnout 3 adalah pertandingan besar, baik dari segi jumlah mobil, trek dan lagu itu ditawarkan, dan dalam waktu yang benar-benar dibutuhkan untuk mengunyah melalui bahwa roda tua besar keju balap. Itu tampak samping mustahil baik pada PS2 pada saat itu dan tentu saja berdiri sebagai salah satu prestasi teknis yang paling mengesankan pada sistem saat ini.





8). ICO


 

Dikembangkan oleh: SCEI

Diterbitkan oleh: Sony Computer Entertainment

Rilis: September 25, 2001


Oh Anda tahu itu datang, kan? Ya, kita semua cinta kita beberapa petualangan tentang seorang gadis bisu dan anak laki-laki bertanduk hanya mencoba untuk mendapatkan neraka keluar dari kastil jelas dimaksudkan untuk menjaga mereka di sana.Tapi apa yang dimulai dengan anak bucking takdirnya dengan cepat berubah menjadi tindakan melarikan diri untuk dua orang yang paling intrinsik menawan dalam sejarah game. ICO melakukan beberapa hal yang sangat menakjubkan, memperkenalkan teka-teki dalam skala yang tidak benar-benar pernah terlihat sebelumnya , menawarkan pengingat konstan keselamatan berhutan yang menunggu Anda tepat di seberang jembatan bahwa Anda hanya harus mendapatkan, dan memberi kami Yorda dan Ico, dua karakter yang tampaknya bergerak melalui dunia mimpi pencahayaan rapi dan desain tingkat tanpa perawatan untuk betapa mengesankan semua itu.


Dan ketika Yorda mengambil lompatan melintasi jurang, mengulurkan tangan Ico dan hanya membuatnya, Anda merasa itu - Anda merasa setiap kali dia melompat, hampir tidak terjawab dan diseret sampai ke teka-teki berikutnya. Anda melakukannya karena dia merasa nyata, seperti segala sesuatu di dunia ini lakukan. Kau melakukannya bahkan lebih setelah Anda mempelajari identitas orang yang akan menempatkan Anda di sana. ICO sering mengangkat sebagai seni dan itu benar-benar adalah. Ini memprovokasi emosi (meskipun tidak benar-benar memiliki narasi benar atau pengembangan karakter), memberikan pemandangan menakjubkan dan itu membuat untuk beberapa teka-teki terbaik yang pernah ditemukan di setiap permainan. Itulah cara yang baik adalah ICO.





7). Prince of Persia: The Sands of Time



 
Dikembangkan oleh: Ubisoft Montreal

Diterbitkan oleh: Ubisoft

Dirilis: November 10, 2003


Kami telah memuji beberapa permainan pada daftar kami sebagai revolusioner untuk memperbarui klasik untuk format baru, tetapi mereka semua pucat dibandingkan dengan apa yang Ubisoft Montreal lakukan dengan Prince of Persia waralaba.Serahkan saja ke Prancis untuk menanamkan parkour ke dalam ide asli Jordan Mechner tentang seorang putri yang terjebak di sebuah puri. Oh, ide itu bergeser sekitar, itu sudah pasti, tapi gagasan inti adalah sama.


Untungnya, semua itu berarti adalah perjalanan waktu bending melalui berbagai locales benteng Persia. Ide makhluk (dan memang hewan) diresapi dengan Sands of Time memberikan permainan dasar untuk melompat dari ... atau cartwheel ... atau putaran ...atau untuk lemari besi atas dan memangkas bawah bagian belakang makhluk yang diciptakan oleh pasir melarikan diri dari Hourglass kekal. Itu membuat untuk jenis yang unik dari pengalaman platforming eksperimental, jika Anda kacau, Anda hanya memutar ulang waktu dan mencoba lagi berbeda. Ini dihapus hukuman percobaan dan meskipun seri mulai jatuh kembali sedikit terlalu banyak pada inti yang ideal, game ketiga kembali hal-hal dengan aslinya.


Bahkan dengan semua penambahan dan kemajuan alur cerita waralaba dibuat, fakta bahwa itu semua dibungkus kembali sekitar ke aslinya hanya menunjukkan betapa kuat dan penting bahwa permainan pertama dalam memberikan Pangeran set baru bergerak untuk melarikan diri dari penculiknya.





6.) Resident Evil 4



 
Dikembangkan oleh: Capcom

Diterbitkan oleh: Capcom

Dirilis: 25 Oktober 2005


Tidak diragukan lagi mengenyangkan contention pada daftar kami akan tinggal bersama bagaimana kita telah menempatkan beberapa pilihan akhir kami. Sekali lagi, kita tidak harus melihat hanya nomor. Resident Evil 4 menempati slot bisa dipecahkan dalam 10 Top kami. Semua harus membeli instan terlepas, namun RE4 adalah semacam khusus rekomendasi. Ini tidak terlalu gelap dan menyeramkan seperti Silent Hill 2 , tapi itu adalah salah satu permainan yang paling intens dan sinematik pada map saat ini.


Resident Evil 4 hebat. Hal unggul dalam mendongeng, unggul dalam ketegangan bangunan, itu unggul dalam memberikan pilihan pemain dan membiarkan mereka memutar ulang situasi dengan cara yang berbeda. Ya, kita memahami bahwa Resident Evil 4 tidak cukup menakutkan, dan mungkin itu sebabnya itu menghantam sangat baik untuk begitu banyak pemain. Masih creepiness, yakin, tapi kau jenis badass dan itu bukan sesuatu permainan lainnya yang membuat semua jelas.


Pengaturan baru (Spanyol) membiarkan hal-hal berkembang melampaui batas-batas Kota Raccoon, memperkenalkan musuh baru dan antagonis dan pada dasarnya mengatur seluruh rangkaian hingga menjadi lebih dari sekedar merangkak rumah dengan point-to-point-to-point-to-point Item menjemput. Mengagumkan? Oh, ya, Anda lebih baik percaya - dan Anda akan lebih baik memilikinya ... atau yang lain ...





5.) Gran Turismo 4




Dikembangkan oleh: Polyphony Digital

Diterbitkan oleh: Sony Computer Entertainment

Dirilis: 22 Februari 2005


Oh volume kita bisa mengisi dengan alasan untuk mencintai Gran Turismo. Permainan ini hampir menyesal penciptaan kembali ihwal setiap mesin tunggal dalam 700 permainan + daftar mobil.


Untungnya, itu berarti setiap pemilik PS2 akan dikenakan koleksi paling konyol dan relay berikutnya dari data yang pernah dilihat dalam industri otomotif.Pengembang Polyphony Digital erat tahu penyerahan mobil, setiap lagu dan setiap mobil di trek itu. Itu, pada gilirannya, memastikan bahwa Anda sebagai pembeli mendapatkan permainan sebagai dekat untuk benar-benar mengemudi mungkin, itulah titik.


GT4 , meskipun, memutuskan untuk menambah kegilaan lebih dengan menambahkan Mode Foto dengan jumlah konyol benar-benar detail dan penyesuaian (produser serial rupanya menggali tembakan menembak mobil sebanyak dia tidak balap mereka, yang mungkin account untuk kedalaman GT4 dalam pilihan).


Fitur-fitur ini, Namun, pucat dibandingkan dengan detail yang tepat permainan dalam cara Anda menjalankan sekitar kursus. Ya, Anda dapat mulai dengan menempatkan sekitar oval bertubuh kecil, tetapi akhirnya Anda akan mengambil binatang Anda indah-tuned sekitar trek Anda tahu ternyata dari dalam hati. Dan, karena Anda telah menghabiskan begitu banyak waktu dengan mereka, Anda akan tahu persis bagaimana pendekatan hairpin itu. Itulah kekuatan dari Gran Turismo, dan itulah sebabnya GT4 benar-benar dan benar-benar memiliki.





4.) God of War



Dikembangkan oleh: SCE Studios Santa Monica

Diterbitkan oleh: Sony Computer Entertainment

Dirilis: 22 Maret 2005


Yang asli God of War dikalahkan dalam skala, pilihan dan memerangi by God of War II. Jadi mengapa kita memberikan mengangguk dengan aslinya? Sederhana: itu terlebih dahulu.Kami tidak berarti mengabaikan apa game kedua lakukan untuk memperluas cakupan dan kegilaan mengambil makhluk mitologi dalam domain yang sangat mereka (pada akhirnya besting mereka dalam cara yang paling konyol dan mengagumkan mereka benar-benar dapat digulingkan), tetapi di mana pertandingan kedua membuat semuanya lebih baik, pertandingan pertama membuatnya besar ... pertama.


Yang asli God of War mungkin tidak menikmati penjualan game kedua (meskipun itu cukup baik dalam dirinya sendiri), tetapi meletakkan dasar untuk semua iterasi yang akan datang dan beberapa seri benar-benar menawarkan bahwa tingkat batuan dasar yang solid untuk membangun off. Angsty pahlawan yang dibantai sendiri? Periksa.Progresif sistem untuk membuka hal-hal baru dan menjadi lebih kuat? Periksa.Menghadapi musuh dalam domain mereka sendiri dan mengkuadratkan off melawan mereka ketika mereka ukuran 10 kali baik Anda? Periksa. Ya, God of War adalah inkarnasi kedahsyatan cukup banyak.





3) Metal Gear Solid 3: subsisten



 
Dikembangkan oleh: Kojima Productions

Diterbitkan oleh: Konami

Dirilis: 14 Maret 2006


Kami mencintai kita beberapa Gear Solid Logam - yang banyak harus jelas. Namun, kami man-cinta Metal Gear subsists hanya ke titik di mana kita bisa mendapatkan lebih Metal Gear Solid - atau setidaknya ke titik di mana kita bisa bermain sesuatu yang lama dengan cara baru. Konami dan Kojima Productions telah melakukan ini mewah berjudul re-rilis dari game Metal Gear selama beberapa tahun sekarang, tapi subsisten seperti permainan semua baru.


Itu datang ke sejumlah faktor, dari bonus rahasia cutscenes teater yang adalah sebagai lucu karena mereka aneh untuk mengintip pertama di apa yang akan menjadi Logam online Gear di PS3, tapi tidak ada yang begitu signifikan sebagai penambahan bebas terkendali orang ketiga kamera. Ini benar-benar mengubah cara orang bermain Eater Snake tanpa benar-benar melanggar itu - tidak ada prestasi kecil, kami yakin - dan sejak itu menjadi gaya presentasi standar seri.


Tidak peduli sudut kamera, meskipun, subsisten hanya disajikan apa yang sudah dalam Eater Snake dalam mode (dan jauh lebih mudah) sedikit lebih diperbarui, memungkinkan pemain masih mengalami beberapa perkelahian terbaik dari setiap permainan Metal Gear. End? Anda bisa berkik dia tepat setelah cutscene dan tidak perlu melawan dia, atau Anda hanya bisa menyimpan permainan Anda dan tunggu beberapa hari, kemudian memuat hal-hal dan ia akan mati. Tentu saja, jika Anda memilih untuk melawan dia, Anda diperlakukan untuk duel sniper benar-benar bintang, tidak seperti melawan bos lain dalam seri, benar-benar, dan cherry di atas dari salah satu alur cerita Kojima yang paling pedih dan mencengkeram sampai saat ini.





2.) Shadow of Colossus



 
Dikembangkan oleh: SCEI

Diterbitkan oleh: Sony Computer Entertainment

Dirilis: 18 Oktober 2005


ICO adalah sebuah mahakarya, tidak ada mendapatkan sekitar itu, tapi sedangkan permainan puzzle kecil yang indah berakar kuat dalam gagasan meraba-raba dengan kastil kuno untuk mendapatkan keselamatan melintasi jembatan, Shadow of Colossus (sebuah prekuel ICO macam) adalah sedikit lebih dari serangkaian pertempuran bos semakin kompleks yang mulai mengambil bentuk "level" karena kompleksitas mereka. Seperti ICO, meskipun, Shadow disampaikan muatan emosional dengan presisi bedah, menyampaikan berbagai emosi tanpa mengucapkan menjilat Inggris.


Mungkin itu adalah kehancuran di negeri ini bahwa Wanderer tunggal dan setia kuda Agro berkeliaran saat mereka mencari raksasa berikutnya. Mungkin itu adalah sensasi pendakian raksasa, mencari masing-masing titik lemah monster raksasa 'dan terjun pedang ke dalamnya. Tapi apakah mereka benar-benar monster? Siapa bilang bahwa Wanderer ini, perlahan-lahan membusuk sebagai roh dari Colossi dilepaskan, berjuang untuk memberikan hidup kepada cintanya dibunuh, bukan rakasa terbesar dari semua untuk apa yang dia lakukan kepada tanda-tanda yang tersisa dari kehidupan di tanah yang lama sejak babak belur dan cuaca oleh upah waktu?


Shadow of Colossus berhasil pada begitu banyak tingkatan sulit untuk mengetahui di mana untuk menjadi memuji itu. Kita akan mulai dengan pertempuran benar-benar inovatif dan memikat dengan Colossi sendiri, yang bermain keluar seperti teka-teki yang rumit. Menjelajahi di dan di sekitar masing-masing makhluk untuk sampai ke titik lemah mereka menjadi tingkat dalam dan dari dirinya sendiri, mengubah setiap dari 16 perkelahian bos dalam permainan dalam urutan semakin kompleks eksplorasi, trial-and-error dan penemuan. Dan tentu saja ada akhir, yang setiap orang yang memiliki PS2 hanya harus mengalami. Jika Anda belum, Anda kehilangan salah satu pengalaman terbaik dalam sejarah game, tidak ada keraguan tentang hal itu.





1.) Grand Theft Auto III



 
Dikembangkan oleh: DMA Desain

Diterbitkan oleh: Permainan Rockstar

Dirilis: 22 Oktober 2001


Ini cukup mungkin untuk melebih-lebihkan dampak Rockstar Utara (kemudian DMA Design) dan pertama debutnya Rockstar Games 'sepenuhnya 3D epik sandbox tradisional top-down mereka gangster. Pertama kali yang benar-benar mendapat disetorkan ke tengah Liberty City - melihatnya penuh dengan aktivitas, dengan orang-orang yang memiliki percakapan, melihat jumlah tak terbatas yang tampaknya hal yang harus dilakukan, jalan-jalan untuk mengeksplorasi, untuk menjalankan misi, benang alur cerita untuk memburu, taksi untuk menyita, ambulans untuk mencopet, polisi mobil untuk jack dan gagasan bahwa secara harfiah setiap mobil di jalan bisa menjadi milik Anda dengan menekan sebuah tombol - adalah wahyu sebanyak itu revolusi.


Grand Theft Auto III adalah titik kritis, ketika permainan berubah dari sebagian besar linear, pengalaman yang cukup terbatas pada yang ada di dalam dunia maya. DMA tangan hati-hati dipandu dibuat untuk pengalaman yang mengejutkan menyenangkan tidak peduli apa yang Anda lakukan. Anda bisa mendapatkan seperti banyak kepuasan menuju naik ke atap gedung dan melemparkan granat roket atau menembak dengan senapan atau mengecam karena Anda bisa berjalan sekitar di atas permukaan jalan hanya meninju orang sampai polisi datang setelah Anda. Stasiun radio yang fenomenal (RISE FM dan Chatterbox masih tak terkalahkan sejauh sebagian dari kita prihatin), dialog Mafioso-berat memperlakukan untuk mendengarkan, dan misi benar-benar terbuka untuk sedang ditangani hanya tentang cara apapun yang Anda bisa melihat.


Fakta bahwa kita berbicara tentang permainan begitu sayang - dan panjang lebar tersebut harus menunjukkan betapa banyak kesan 3D pertama GTA telah di kita semua.Untuk pertama kalinya, kami berbicara satu sama lain tentang hal-hal acak yang kita lakukan di dunia ini, bukan dalam cara itu membuat kami pergi dari satu on-rel tujuan ke depan. Meskipun game masa depan mungkin telah melampaui itu dalam skala dan cakupan, kemungkinan bahwa permainan tidak akan menjadi lompatan kuantum yangGrand Theft Auto III adalah, dan inilah mengapa kami nomor satu memilih untuk game terbesar di PS2.




Referensi : http://www.ign.com/articles/2008/11/14/top-25-ps2-games?page=1

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar